Home > Bisnis Online > DBClix Tutup Usia

DBClix Tutup Usia

Setelah sekian lama DBClix buka, berusaha tetap survive di tengah ketatnya persaingan bisnis PTC yang semakin menjamur, akhirnya DBClix tutup juga, mengikuti jejak langkah seniornya yaitu iDR-Clickit. Dengan alasan klasik yang  sama yaitu ketidak seimbangan antara pemasukan dan pengeluaran dan kerugian yang sudah tidak bisa di hindari lagi, bahkan katanya sih di ikuti dengan kemunduran para punggawa tem nya dan investor utamanya, mungkin mereka sudah mendeteksi lebih dini lagi kali ya kalau bisnis PTC sudah tidak bisa di harapkan lagi, sehingga mereka menarik semua investasinya, apalagi team nya juga pada mundur, kalau sudah begini siapa yang mau mengelola nantinya.

Tepatnya tanggal 10 Oktober 2011 DBClix resmi menutup usahanya, dan berikut ini saya kutipkan statement yang diberikan oleh tem DBClix, saya peroleh lengsung dari webnya

DBCLIX.COM, 10 Oktober 2011Dengan Hormat

Dengan ini kami beritahukan kepada seluruh pengguna DBCLIX.COM bahwa manajemen kami mengalami permasalahan yang sulit dan tidak kunjung menemukan solusi yang tepat untuk tetap membuka layanan kami, diantaranya:

1. Terjadi ketidakseimbangan antara pedapatan dan pengeluaran selama 4 bulan terakhir.
2. Mundurnya beberapa TIM dan INVESTOR UTAMA dari manajemen kami termasuk Bpk. Mujahid sejak seminggu yang lalu.
3. Besarnya kerugian bisnis kami sudah tidak dapat dipertahankan.

Untuk itu kami memutuskan untuk menghentikan seluruh layanan DBCLIX mulai saat berita ini kami umumkan.

Segala hal yang berhubungan dengan Klaim Refund / Pengembalian Transfer Saldo Deposit dan MF akan kami layani mulai saat berita ini kami umumkan hingga tanggal 31 Oktober 2011. Proses Audit dan Refund akan kami lakukan secara bertahap mulai bulan November 2011 hingga selesai.

PENTING! Khusus untuk member yang melakukan transfer Saldo Deposit dan MF yang belum kami proses atau belum pernah digunakan untuk bertransaki (Upgrade & Sewa Referal, Peserta MF yang belum pernah mendapat Sharing Profit MF) di DBCLIX.COM akan kami PRIORITASKAN. Dimohon untuk tidak mengajukan permohonan Refund melalui SMS demi kelancaran proses.

Member yang dapat mengajukan klaim refund adalah:
1. Belum mencapai ROI.
2. Aktif / terakhir login dan beraktifitas di DBCLIX.COM 30 hari sebelum berita ini kami umumkan.
3. Perhitungan klaim refund sesuai dengan data yang ada di dalam database DBCLIX.COM.
4. Dana yang didepositkan bukan untuk pemasangan iklan.
5. Username, Email dan Data Bank sesuai dengan yang terdaftar di DBCLIX.COM / Member teregistrasi.

Bagi member yang tidak memiliki / lupa dengan perhitungan jumlah dana yang pernah ditransfer untuk Saldo Deposit dan menginginkan dana tersebut untuk disedekahkan / dibagikan kepada member yang melakukan klaim refund dan membantu kami menyelesaikan permasalahan ini, silahkan kirim Email ke support@dbclix.com dengan Subject / Topik “SDQ / SHODAQOH” dan menyertakan username beserta nama terang dalam isi email tersebut. Kami yakin Anda akan mendapat balasan dari Tuhan Y.M.E hingga 700 X lipat dari yang Anda sedekahkan (Google Searching: Manfaat Sedekah).

Berikut di bawah ini adalah contoh Email Klaim Refund:

SUBJECT/TOPIK : RFN USER “DBCLIX” (username terdaftar di DBCLIX, tanpa tanda kutip) ISI EMAIL :
Username : dbclix
Email : dbclix@dbclix.com
Data Bank : “Rekening yang terdaftar di DBCLIX.COM”
Klaim Refund : Rp. 1.000.000,-
Referensi : Transfer pada tgl. “sekian” bulan “sekian” dari Rekening “yang terdaftar di DBCLIX.COM” ke “Rekening DBCLIX.COM”.

Berikut di bawah ini adalah contoh Email Sedekah:

SUBJECT/TOPIK : SDQ / SHODAQOH
ISI EMAIL :
Username : dbclix
Nama : “Nama terang”
Pesan : (missal) Semoga bermanfaat / Dengan ikhlas dan semoga bermanfaat bagi orang lain.

Silahkan kirim email Klaim Refund / Sedekah Anda ke Email kami (support@dbclix.com) sesuai dengan petunjuk dan syarat yang telah kami tentukan. Email paling lambat kami terima pada tanggal 31 Oktober 2011 pkl. 23.00 WIB. Email yang masuk lebih dari tanggal tersebut tidak akan kami audit / kami anggap lalai dan tidak mendapatkan pembagian aset DBCLIX.COM.

Perlu kami tekankan bahwa DBCLIX.COM tidak pernah berhubungan / bekerjasama dengan pihak manapun secara langsung dan dengan perjanjian pembagian hasil seperti MODERATOR FORUM, SUPPORT SITE, ADVERTISER (Pemasangan Iklan) dll. Mereka adalah sesama pengguna DBCLIX.COM. Segala bentuk intimidasi / pengaduan refund kepada pihak tersebut di atas tidak kami benarkan dan jika secara jelas kami menerima laporan tersebut, maka kami tidak akan melakukan proses audit (jika ia melakukan klaim refund) member yang melakukan intimidasi / pengaduan refund tersebut. Perlu kami tekankan pula bahwa kami telah secara syah mengakhiri hubungan kerjasama dengan Bpk. Mujahid seperti yang telah kami sampaikan dalam poin nomor 2 seputar permasalahan manajemen DBCLIX.COM. Semua Klaim Refund yang ditujukan kepada Bpk. Mujahid akan kami tanggung / menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya dengan syarat Klaim Refund dialamatkan ke Email support@dbclix.com. Mohon untuk tidak dikirim ke Email Bpk. Mujahid atau Investor lainya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Jika terdapat kesalahan kata dalam isi pengumuman ini mohon kiranya untuk menjadi koreksi dan mohon untuk dimaafkan.

Salam Hormat.
Administrator DBCLIX

Catatan:
– Semua Member yang teregistrasi adalah member yang secara langsung dan tanpa paksaan telah menyetujui dan tunduk pada Ketentuan Layanan DBCLIX.COM.
– Semua pengguna DBCLIX.COM yang secara sengaja mengacaukan atau membuat proses Refund terganggu akan sangat kami sesalkan.

Begitulah akhir dari bisnis PTC, untung saya tidak invest terlalu berlebihan di sana. Bagi yang merasa memiliki perhitungan dengan DBClix, silahkan klaim investasi anda jangan sampai melewati batas yang di tentukan, semoga ini semua bisa menjadi pelajaran dan bagi pemilik DBClix agar menjadi amanah yang tetap bisa di pegang serta bisa mengembalikan uang member yang invest dan belum pernah untung sama sekali

Kata Kunci Terkait :

  • dbclix
  • dbclix tutup
  • refund dbclix

About admin

Seorang blogger, masih cukup muda, masih butuh bimbingan, masih butuh arahan, masih butuh masukan, masih butuh kritikan, agar menjadi lebih baik lagi ke depan

Check Also

affiliate-marketing

Affiliate Marketing Adalah Salah Satu Bisnis Yang Menjanjikan

Ya, judul post di atas bukan sekedar informasi, tapi itu kenyataan. Affiliate marketing adalah bisnis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *