Home > Bisnis Online > Indostarbux Tutup

Indostarbux Tutup

Setelah beberapa saat yang lalu webnya terserang oleh hacker yang mengatasnamakan “BlackScreen” Akhirnya indostarbux tutup juga, mengikuti seniornya yaitu iDR-Clickit. inilah salah satu kesalahan juga menurut saya untuk adminnya, seharusnya sang admin rajin2 memback up database setiap hari karena hal itu untuk wanti-wanti jika suatu ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini. sepengalaman saya yang pernah juga bermain di web hosting, saya menggunakan fasilitas spanel (bukan cpanel) dari masterweb.net, ketika saya mengalami masalah dengan database saya, hosting tempat saya menaruh file-file web saya telah memback up db saya secara otomatis, dan setelah saya mengalami masalah tersebut saya memutuskan untuk memback up db saya setiap hari agar bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

untuk lebih memastikan para pemain ptc lagi, di sini saya kutipkan pernyataan dari admin indostarbux nya mengenai separah apakah webnya setelah di hack oleh blackscreen

berikut pernyataannya:

Yth. Seluruh Member IndoStarBux.

Kabar ini kami umumkan berdasarkan hasil pengecekan yang telah kami lakukan setelah server indostarbux mengalami kerusakan akibat serangan hacker.

Dengan berat hati dan permintaan maaf mulai hari ini Tanggal 9 Agustus 2011, IndoStarBux resmi kami tutup.

Keputusan ini kami ambil dikarenakan kami kehilangan banyak sekali data member akibat database IndoStarBux telah dirusak dan seluruh file backup pun ikut dirusak. Kami tidak dapat melakukan restore database dikarenakan file backup yang masih kami pegang adalah file backup tanggal 13 Juli 2011.

Bagi member yang melakukan investasi berupa pembelian membership dan sewa referral serta belum mencapai Break Even Point dapat melaporkan kondisinya, dan kami akan mengupayakan jalan tengah berupa pemberian pengembalian investasi yang dapat dicairkan oleh member dengan beberapa ketentuan sebagai berikut:
* Bagi member standard, premium dan golden yang belum mencapai BEP dapat melakukan pelaporan dan mendapatkan audit jika yang bersangkutan belum mencapai BEP dalam 30 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan.
* Bagi member yang sudah BEP dan member standard – mohon maaf – kami tidak dapat memberikan pengembalian investasi ataupun reinvestasi yang dilakukan, ataupun PayOut yang belum ditarik.

Yang dimaksud sebagai kondisi BEP yang kami sebut adalah kondisi dimana dana yang member investasikan melalui bank sudah kembali sebesar besaran payout yang dilakukan.

Batas waktu pelaporan adalah sepanjang 2×24 jam dari waktu pengumuman ini diturunkan. Pelaporan yang dilakukan lewat dari batas waktu pelaporan tersebut tidak dapat kami proses.

Member yang aktif dalam 7 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan yang memenuhi kriteria diatas dapat melakukan pelaporannya menggunakan e-mail di account IndoStarBux miliknya ke admin@indostarbux.com dengan menyertakan jumlah klaim investasi dan bukti transfernya untuk diaudit.

Demikian pengumuman dari kami. Terima kasih atas perhatianya.

Kami memohon maaf atas keputusan yang diambil ini, kritik dan saran senantiasa kami terima dengan senang hati melalui email yang sama.

Hormat kami

IndoStarBux.com

2 hal yang biasanya saya lakukan untuk menyelamatkan web saya yaitu:

  1. Back up file2 web beserta templatenya
  2. back up databasenya setiap hari

Jadi meskipun terjadi kerusakan ataupun serangan hacker saya cukup menghapus semua file2 saya yang ada di hosting saya kemudian memulai semuanya dari awal lagi….
tapi apalah artinya web saya ini hehehehe di hack pun tidak ada untungnya bagi hakcernya 😀

Dengan tutupnya kedua web PTC ini membuat para pemain ptc menjadi semakin takut dan minder untuk berinvestasi di PTC dan beruntungnya saya tidak sempat invest di indostarbux, hehehehehe

kalo sudah begini jadinya ya tinggal di ikhlaskan saja, saya yakin banyak di antara kalian semua yang bersuudhon maupun berkhusnudhon, dan silahkan anda berspekulasi menurut pendapat anda masing-masing.

Hmm tapi kok isi pesannya hampir sama dengan iDR-Clickit ya? apakah cuman mencontek atau….?????? heheehee

dan apakah tetangga sebelah yang terus-terusan maintenance juga akan tutup? atau tetap eksis?

dan ada apakah ini? apakah ini murni keisengan hacker semata atau karena persaingan bisnis PTC? atau ada udang dibalik batu dari ini semua?

Saatnya meremove banner 😀

Kata Kunci Terkait :

  • indostarbux

About admin

Seorang blogger, masih cukup muda, masih butuh bimbingan, masih butuh arahan, masih butuh masukan, masih butuh kritikan, agar menjadi lebih baik lagi ke depan

Check Also

affiliate-marketing

Affiliate Marketing Adalah Salah Satu Bisnis Yang Menjanjikan

Ya, judul post di atas bukan sekedar informasi, tapi itu kenyataan. Affiliate marketing adalah bisnis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *